MAN Lumajang-Suatu kebanggaan tersendiri bagi MAN Lumajang atas prestasi siswa yang telah terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Lumajang tahun 2022.

Pada hari ini Ahad, 14 Agustus 2022 bertempat di Ruang Pendopo Bupati Lumajang dilaksanakan pengukuhan pasukan pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Lumajang tahun 2022. Jumlah yang dikukuhkan sebanyak 6 siswa se Kabupaten Lumajang yang lolos seleksi. Salah satunya adalah Rendy Ganesta P kelas XI MIPA siswa MAN Lumajang yang diberi ucapan selamat menjalankan tugas negara mengibarkan bendera merah putih di Alun alun Kabupaten Lumajang. Yang ikut hadir juga dalam kegiatan tersebut Bapak Sekda, Waka Polres, Kodim, Kejaksaan Negeri (Jajaran Forkompimda ) Kabag Kesra dan Kasubag TU Kemenag Lumajang.

“Perjuangan meraih kemerdekaan sudah dilakukan oleh para pahlawan dengan darah, harta dan nyawa untuk bisa menjadikan Indonesia hidup jaya ” Kata Bupati Lumajang H. Thoriq Haq, M.ML.

 

Hal ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh siswa khususnya siswa MAN Lumajang untuk terus bersemangat dalam menuntut ilmu dan mengembangkan kemampuannya dalam segala bidang, khususnya bidang paskibra.

“Yang jelas saya bangga dengan siswa MAN Lumajang yang sudah membawa nama harum madrasah baik di tingkat Kabupaten maupun Propinsi Jawa Timur ” kata Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag.M.Pd.

“Alhamdulillah bisa menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera merah putih Kabupaten Lumajang bersama Bapak Kasubag TU Kemenag Lumajang dan ada salah satu siswa MAN Lumajang. Semoga diberi kemudahan dalam menjalankan tugas negara ini. Sambung doanya semuanya,” tambah beliau. Minggu (14/08/2022). (TF)

Leave a Comment